Jumat, 25 Desember 2015

Menyalurkan hobby

Assalamu'alaikum semua...
Alhamdulillah setelah lama ga ngeblog akhirnya saya bisa mendapatkan kesempatan untuk ngeblog lagi sekarang.
disela - sela kesibukan saya sebagai dokter gigi, pegawai pemerintahan, ayah, dan suami.. :-) terkadang saya menganggap kalo saya ini gak mungkin bisa menyalurkan hobby...
beda sama orang lain yang saya rasa punya banyak waktu, minim kesibukan dan harta yang melimpah.. ;-) (karena saat ini saya masih menganggap bahwa hobby itu memerlukan uang)...


tapi lama - lama saya merasa bahwa rutinitas ini membuat saya jenuh, gampang marah, dan ada efek di sekujur tubuh terasa sakit... kurang lebihnya baik psikis, anatomis dan fisiologis saya rusak dengan rutinitas ini.. heheheheee....

saya harus menyalurkan hobby..
walaupun saya masih meraba - raba saya ini hobby nya apa... jiaaaaaaahhhhhh.....

akhirnya saya mencoba untuk bercocok tanam..
dengan menanam bunga khas perancis yaitu lavender.
saya suka bunga ini karena memiliki cita rasa eropa yang sungguh kental.
bunga ini juga bisa meminimalisir kedatangan tamu kecil bernama nyamuk yang datang ke rumah.
bunga ini memiliki warna yang indah yaitu ungu (sesuai dengan warna logo profesi saya).
masalah perawatan dan lain - lain belum saya kaji secara mendalam.
yang penting saya bisa menikmati keindahan bunga lavender dulu..

saya membeli benih di toko online.
saya juga menanam bunga langsung yang saya beli di toko bunga di daerah lembang.

semoga lavender saya bisa tumbuh dengan baik juga awet, dan dapat memberikan manfaat bagi kelangsungan hidup saya..

:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ariessbp.blogspot.com